Bahaya Meletakkan Ponsel Di Bawah Bantal Saat Tidur...!!!


bahaya meletakkan ponsel dibawah bantal

Bahaya meletakkan smartphone dibawah bantal ~ Saat ini teknologi sudah sangat semakin berkembang pesat salah satunya adalah dari smartphone atau handphone pintar, smartphone ini seakan-akan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia karena pada dasarnya banyak dari kita yang ingin mencari informasi melalui smartphone.

Biasanya orang-orang yang aktif di sosial media banyak menggunakan smartphone terlebih biar kelihatan eksis ya kan...haaa.., namun perlu anda ketahui bahaya meletakkan smartphone dibawah bantal terlalu sering bahkan sampai mau tertidur pun menggunakan smartphone itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Pakar kesehatan menyebutkan ponsel atau smartphone ini adalah salah satu benda yang sangat kuat sinar radiasinya memang sinar radiasi ini tidak berdampak buruk bagi kesehatan kita dalam waktu yang cepat, namun bila terlalu sering mendekatkan ponsel ini dekat-dekat dengan tubuh kita dalam waktu yang lama, maka kemudian dalam waktu beberapa tahun kita akan memiliki resiko besar mengalami pertumbuhan tumor atau kanker yang sangat berbahaya.

Kita tentu pernah mendengar bahaya ponsel andai disimpan di saku celana yang bisa mempengaruhi kesehatan kesuburan pria, bukan? Hal yang buruk juga bisa terjadi andai kita kerap tidur dengan menempatkan ponsel di bawah bantal kita mengingat radiasi pada ponsel yang kuat akan terus memapar kepala kita. Tak hanya bisa membuat kita tidur menjadi tidak nyaman, resiko terkena berbagai penyakit berbahaya layaknya kanker otak juga akan meningkat tajam.

Andai kita sudah mengantuk usahakan gerakan tangan kita untuk jangan meletakkan ponsel dibawah bantal,Untuk itu usahakan jauh-jauhkan ponsel dari diri anda sebelum mau tidur atau berikanlah jarak sekitar satu atau dua meter dari tempat tidur kita agar radiasi ponsel itu tidak begitu kuat bagi tibuh kita atau kita bisa mematikannya saja saat mau tidur.

Demikian penjelasan bahaya meletakkan ponsel di bawah bantal saat tidur semoga artikel ini bermanfaat

Bantu share untuk membagikan artikel ini agar bermanfaat juga untuk yang lain, terimakasih.. 

sumber : doktersehat.com

0 Response to "Bahaya Meletakkan Ponsel Di Bawah Bantal Saat Tidur...!!!"

Posting Komentar